Hasil Fotokopi Putih Bersih pada Ir

Ada kata bersih di sini saya maksudkan karena memang hasilnya putih bersih tidak ada bintik sama sekali, seperti kaca terkena kotoran dan se...
Kasus E001 dan E024

Kasus E001 dan E024

Tanya: Pak saya mau tanya masalah mesin ane ir3570.. fotocopy ane muncul error terus. errornya ganti2. kadang error 01 kadang error 024.. m...
Minta Dipilih Kertas untuk Print ir3570

Minta Dipilih Kertas untuk Print ir3570

Disetting printer tapi malah minta untuk memilih ukuran kertas, kenapa ya ini. Tanya: gan,mau nanya dong,,di kantor make ir3570..kemarin ...
Canon iR 6000 mati Sendiri ketika Dihidupkan

Canon iR 6000 mati Sendiri ketika Dihidupkan

Maaf kalau ada yang tidak terjawab karena pertanyaannya banyak sekali. Rasanya hanya di sini saja yang tidak pelit membagikan ilmu kepada ka...

Cara Reset Error E-005 di Canon

Tanda error E005 yang ada di layar disebabkan karena gulungan web sdh habis. Setelah diganti kok tetap saja masih error. Cara reset: 1...