Canon iR 6000 mati Sendiri ketika Dihidupkan

Maaf kalau ada yang tidak terjawab karena pertanyaannya banyak sekali. Rasanya hanya di sini saja yang tidak pelit membagikan ilmu kepada kalian semua.

Berikut ini jawaban dari pertanyaan "arapikk maulana"

Tanya:
Misi bang ? saya punya mesin fhoto copy canon IR 6000 kerusakan nya pas lagi operasi tiba tiba mati sendiri dan pas di hidupkan kembali dia tak mau hidup lagi , kira kira apa yha kerusakan nya mohon solusi nya bang.
Jawab:
Ini habis mengganti apa mas?
Kalau berdasarkan pengalaman saya, biasanya hal itu terjadi ada kabel yang ngefong (tidak terhubung dengan sempurna).
Cabut semua kabel yang menancap di DC Controller, kemudian coba pasang kembali dan lihat hasilnya.

Biasanya bisa, namun kalau masih belum bisa, cek lagi pada kabel-kabel lain.

Semoga sedikit membantu permasalahannya.
Share:

6 komentar:

  1. Mas kira2 salah setting apa ya, IR5000 jika di standbykan agak lama kok kadang off sendiri, jadi ketika di on kan nunggu loading seperti awal ngidupin

    BalasHapus
  2. mas mau tanya mesin ir5000 saya sering sekali mati total sendiri,setelah di check komponen power supply ada yg putus,kemudian saya ganti, dan memang benar mesin kembali nyala dan normal, namun setelah 5 sampai 6 hari mesin kembali mati total, sampai 5 kali saya mengalami masalah ini, dan sampai sekarang masih belum juga ketemu apa permasalahannya..saya sudah check semua dari voltase, trafo, dan temasuk kabel2nya...mohon bantuannya mas...terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  3. error 0069 apa mas..corona atas bawah sdh ngejreng,,type ir7200

    BalasHapus
  4. Siang bg ingin nanya sy klu ir 3300 tiba2 mati pada copy ,,habis ganti hardisk setelah itu kadang hidup kadang mati ,,

    BalasHapus
  5. selamat siang mas. mohon pencerahannya. mesin saya ir 5000. kalau dihidupkan dia redy bagus. pas kalau saya foto copy dia clening aja lama. abis itu mati total trus hidup lagi dan redy lagi mas.tolong pencerahannya. terima kasih.

    BalasHapus
  6. selamat siang mas. mohon pencerahannya. mesin saya ir 5000. kalau dihidupkan dia redy bagus. pas kalau saya foto copy dia clening aja lama. abis itu mati total trus hidup lagi dan redy lagi mas.tolong pencerahannya. terima kasih.

    BalasHapus

Mohon Komentar Sopan ya
Jangan Spam, link aktif akan dihapus
Maaf, cuma membantu saja SEBISANYA
MAKASIH